Wednesday, September 10

Teknik Komputer Jaringan

Teknik Komputer Jaringan
SMK Negeri 1 Padaherang.......

Program Keahlian Teknik Komputer Jaringan (TKJ) di SMK Negeri 1 Padaherang adalah Program Keahlian kedua setelah Program Keahlian Geologi Pertambangan, dimana untuk tahun pelajaran sekarang siswanya telah mencapai 206 orang dari jumlah total siswa 488 orang.
Di SMK Negeri 1 Padaherang Padaherang TKJ merupakan pilihan paforit minat calon siswa baru untuk sekolah disini pada tiap Penerimaan Siswa Baru (PSB). Sehingga sudah 2 tahun berturut-turut TKJ melakukan passing grade karena terlalu banyaknya pendaftar, sehingga mau tidak mau harus di lakukan sorting sebagai alternatifnya.
Proli TKJ didukung oleh 3 guru produktif yang memang punya basic Teknik komputer, mempunyai lab Perakitan PC juga Lab Jaringan yang Internet connected, dukungan spesifikasi Komputer yang bagus untuk mendidik dan mencetak siswa kompeten dalam bidang Teknisi Komputer mulai dari Micro controler Analog Digital, perakitan Komputer, Instalasi SO dan Aplikasi serta Setting jaringan/internet server ataupun client. TKJ telah mempunyai satu alumni dimana, hampir 90% sudah bekerja baik instansi pemerintah maupun swasta, ada yang sesuai kompetensi keahliannya ada pula yang beda tapi tetap basic komputernya ahli.

No comments: